Merayu Tuhan..

Bookmark and Share

Kau tahu apa itu merayu Tuhan.. Ya merayu, lebih dari sekedar merengek..

Aku sering merayu rayu dgn mamak ku.. Mintak ini mintak itu.. Walau kadang rayuan ku tdk berhasil.. Yg di dapat malah penjelasan panjang leeebarrr.. *aku sllu suka dgn situasi ini, bisa kau bayangkan.. Saat mamak menjelaskan, aku hanya bisa diam seribu bahasa dgn wajah di tekuk seribu.. Dan setelah itu mamak menyentuh kepalak ku dan berkata "anak sholehah yg emak sayang". Kadang.. Aku langsung menjawab ny dgn pelukan.. Dan perkataan.. Aku sayang dgn bidadari ku.. Hehe. Klo aku terlampau merajuk, aku hanya bs menjwb dgn senyuman.

Kini Merayu Tuhan.. Pernahkah merayu Tuhan.. Kurasa setiap waktu dan saat ku merayu Tuhan.. Aku ingin tahu.. Bagaimana wajah Tuhan saat ku merayu nya.. Apakah Dia tersenyum senyum bagai terkena rayuan saang pujaan hati, apakah Dia trtawa bagai terkena rayuan maut saang si culun , atau malah Dia cemberut bagai terkena rayuan gombal saang penipu. Entahlahhh...

Aku ingin tahu, bagaimana cara merayu Tuhan agar Dia dapat tersenyum. Apakah aku harus mendapat kan hati Tuhan terlebih dahulu agar rayuan ku terkabul dan membuat Dia senang.. yaa sepertinya memang ada di Hati, memantaskan diri bahwa kau pantas untuk merayu Tuhan. Tapi bagaimana cara nya¿ bagaimana mendapatkan hati Tuhan? Bagaimana cara memantaskan diri.. Agar saat kau merayu Tuhan.. TUHAN AKAN TERSENYUM.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }