Colong Tulisan Sahabat.. ^^ cc:Meri

Bookmark and Share
Meri *tengah
Hallooo sahabat smile, postingan ke-2 kali ini tulisan asli colongan dari leptop sahabat ku.. hihi, ^^ hmmm sebagai pelengkap bio smile di blog baru ini. maaf ya sahabat..
       Heny Yuliati adalah namanya lengkapnya, panggilannya adalah heny tetapi kalau nama terkenalnya alias bekennya di facebook  adalah Heny Smile, aku menggenalnya ketika sama-sama duduk di bangku kuliah, satu kelas,  satu jurusan dan tetangga ku lagi yah...walaupun bukan tepat disebelah rumahku...!tapi dia tetap tetanggaku jarak rumahku dan rumahnya tidak terlalu jauh cukup  jalan kaki  saja sudah sampai dirumahnya. Dia tipe anak  periang, mudah begaul, supel, baik, lucu, enak diajak  ngomong, kadang-kadang  juga lemot alias loadingnya lama kalau mikir sesuatu kadang tidak nyambung orang bicara apa dijawab apa...! tapi itulah Heny, walaupun begitu tanpa ada dia kelas jadi sunyi, hampa and  sepi banget karena dengan adanya dia selalu saja ada keceriaan dan ada hal yang aneh dibuatnya.
Dibalik sosoknya yang ceria dia tipe orang yang  giat banget dalam cari uang karena dia asli orang padang, taulah orang padang bagaimana sifatnya dalam mencari uang, orang padang memang terkenal suka merantau datang kepulau lain untuk mencari pengalaman ditempat lain atau didaerah lain. Heny anak ke-3 dari 3 bersaudara ayahnya sudah meninggal dunia ketika dia masih berumur 1,5 tahun masih kecil sekali untuk ukuran anak  yang masih membutuhkan kasih sayang dari ke-2 orang tuanya tapi itu semua adalah  suratan takdir dari Allah.SWT. Heny sekarang tinggal bersama ibunya dan saudara laki-lakinya, karena saudara perempuannya sudah menikah dan tinggal bersama suaminya, untuk membiayai kebutuhan hidupnya Heny mempunyai usaha di bidang makanan tepatnya adalah kue, setiap hari dia dan ibunya membuat kue untuk dijual kepasar, dia harus bangun jam 01.00 wib pagi untuk membantu ibunya dalam membuat kue sampai 05.00 wib pagi sesuatu hal yang mungkin berat bila aku lakukakan pasti aku sudah tidur didalam kelas bila jam segitu harus bangun dan tidak tidur lagi.
Makanya, tidak jarang kalau pergi kuliah selalu saja terlambat masuk  kuliah  jam 07.30 wib perginya 06.15 wib wajar saja kalau sampai disana telat, wajahku dan wajah heny sudah sangat dikenal oleh dosen karena seringnya kami berdua datang terlambat pergi ke kampus tapi kalau pergi sendiri-sendiri pasti tidak terlambat. Tapi aku salut padanya dia harus bangun jam 01.00 wib pagi untuk membuat kue membantu ibunya sampai jam 05.00 wib pagi, sesudahnya itu dia harus beres-beres rumah, kalau jam segitu aku masih tidur maybe belum tidur yah,,,kebiasaan ku tidur diatas jam 12.00 wib malam but biar bagaimanapun dia tetap tersenyum dalam keseharianya, tetaplah tersenyum untuk semua orang dan semua orang yang mencintai mu aku yakin suatu saat kamu pasti akan menjadi orang yang sukses dalam hidupmu, kuncinya adalah hargai waktu, hormati ibumu dan jangan lupa beibadah pada Allah.SWT KEEP SMILE HENY .....!^_^
add Fb meri : https://www.facebook.com/profile.php?id=1752443780&fref=ts
                                                                                                                        
                                                                                                                            Jejak smiLe ^^


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }